5 Kombinasi Gaya Menggunakan Hijab Printing Paling Oke

Menggunakan hijab printing di berbagai momen adalah pilihan yang tepat. Ya, jenis hijab ini menawarkan motif dan warna yang bervariasi sehingga tidak membuat bosan penggunanya.

Namun, Anda perlu hati-hati dan cermat dalam mengombinasikan atau memadu padankan hijab printing dengan outfit lainnya. Jangan sampai kombinasi gaya Anda justru terlihat ‘ramai’ dan norak, mengingat hijab printing pada umumnya memiliki motif yang membuat gaya menjadi ‘ramai’.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, Kami akan memberikan lima rekomendasi kombinasi gaya menggunakan hijab printing paling oke. Simak di bawah ini!

1. Hijab Printing Plus Outfit Gelap

Anda suka fashion dengan warna gelap? Hijab printing yang Anda kenakan juga bisa dipadu padankan dengan outfit warna gelap loh.

Anda dapat mengenakan atasan (baju) berwarna abu-abu gelap, kemudian bawahan celana berwarna hitam. Sementara untuk hijab printing, kami rekomendasikan untuk mengenakan yang memiliki motif dengan warna hitam. Dijamin, penampilan Anda bakal semakin oke!

2. Hijab Printing Plus Blus Barpotongan Baby Doll

Anda juga dapat mengombinasikan hijab printing yang Anda kenakan dengan blus perpotongan baby doll berwarna putih. Untuk bawahannya, Anda dapat menggunakan celana berwarna gelap, seperti abu-abu. Sementara untuk hijab printing, kami rekomendasikan yang bermotif floral.

Gaya ini akan memberikan Anda penampilan yang anggun, lembut, kalem dan mempesona. Anda dapat mengadopsi gaya ini saat jalan bareng teman, kuliah, bekerja di kantor, bertemu klien dan lainnya.

3. Kombinasi Berkelas Dengan Coat Gelap

Anda ingin traveling ke luar negeri atau berwisata di tempat-tempat dingin? Gunakan saja coat berwarna gelap (seperti) hitam dengan padu padan hijab printing motif abstrak. Gaya ini sangat populer di kalangan artis dan selebgram loh.

Anda akan tampil sangat elegan, mewah dan penuh karisma. Tentunya, Anda akan menjadi semakin mempesona.

4. Kombinasi Warna Senada

Saat ini, banyak wanita muslimah yang mengenakan outfit senada dari atas hingga bawah. Anda pun dapat meniru gaya ini dengan mengenakan hijab printing yang kece.

Untuk mendapatkan gaya yang oke, Anda dapat mengenakan atasan hingga bawahan berwarna abu-abu. Warna ini akan memberikan kesan sederhana namun tetap terlihat elegan. Adapun motif hijab printing yang paling direkomendasikan adalah motif abstrak.

5. Kombinasi Oke dengan Rok Lipit

Nah, bagi Anda yang suka mengenakan rok lipit, Anda dapat mengombinasikannya dengan hijab printing bermotif abstrak. Gaya ini membuat Anda tampil feminin.

Anda pun dapat mengenakan atasan berwarna cerah seperti putih. Sementara rok lipit berwarna merah tua. Adapun hijabnya berwarna abu-abu. Warna yang bertabrakan ini justru akan membuat Anda tampil mempesona.

Itulah lima rekomendasi kombinasi gaya menggunakan hijab printing paling oke. Anda suka kombinasi gaya yang mana?

Leave a Reply