Apa Saja Bot Telegram Yang Terpopuler?

Bot Telegram adalah aplikasi yang terinspirasi oleh AI yang sanggup mengerjakan bervariasi layanan: misalnya, membagi informasi yang relevan perihal cuaca atauberita bermanfaat, menjadwalkan pengingat, memutar lagu kesukaan, sebabkan daftar tugas harian, dan masih banyak lagi. Jika Anda menghendaki mempelajari cara memprogram bot di telegram.

Semua bot yang disebutkan tadi beroperasi di Telegram, yaitu aplikasi olah pesan instan terkenal yang selagi ini digunakan oleh jutaan orang di semua dunia.

Keamanan di Telegram terlampau ketat:bot telegram terbaik dan terbaru paling lengkap 2021 pengguna sanggup mengaktifkan enkripsi ujung-ke-ujung dan berkomunikasi lewat Obrolan Rahasia. Fitur ini bukanlah hanya satu aspek yang terbilang menarik: Kedatangan bot jadi tambah terkenal sebagai aplikasi pihak ketiga yang berlangsung di lingkungan Telegram.

Selain itu, berkat ada API bot di Telegram, Anda sanggup dengan ringan sebabkan bot, mempromosikannya, atau membuatnya untuk menjadikan aktivitas bertukar pesan tambah lebih menyenangkan. Kursus perihal pembuatan bot di aplikasi Telegram dengan Python ini adalah cara pertama yang pas untuk terasa mempelajari cara sebabkan bot yang sanggup berfungsi dengan sempurna.


Apa itu bot Telegram?

Bot terasa muncul ke permukaan setelah Telegram menginformasikan API bot Telegram baru pada tahun 2015. Dengan ada API bot ini, pihak ketiga sanggup leluasa sebabkan bot yang akan manfaatkan aplikasi olah pesan ini sebagai antarmuka utamanya.

Ada banyak sekali bot yang bermunculan di Telegram: banyak pengembang udah bereksperimen dengan API yang di sajikan untuk menghasilkan bot unik dengan bervariasi tujuan.

bot telegramSingkatnya, fungsi bot Telegram adalah menjadikan aplikasi ini memiliki fungsi tertentu, salah satunya dengan mengikuti instruksi yang diberikan dan apalagi berinteraksi dengan pengguna. Bot ini berlangsung di lingkungan Telegram dan tidak perlu prosedur instalasi tambahan.

Dengan manfaatkan bot, pengguna sanggup tingkatkan fungsionalitas Telegram. Misalnya, Anda sanggup mengirim pemberitahuan harian ke teman, sesuaikan pengingat untuk diri sendiri, menerjemahkan pesan, meraih peringatan cuaca, membuka permainan, dan masih banyak lagi.

Yang mesti Anda jalankan hanyalah menyematkan bot ke percakapan atau saluran Anda. Bagaimana caranya? Prosedurnya terlampau mirip dengan selagi Anda memberi tambahan kawan ke percakapan dan Anda hanya perlu selagi sebagian detik saja.

Anda sanggup dengan ringan mendapatkan bot dengan mengklik bagian Pencarian Telegram dan mengetikkan nama bot tertentu. Biasanya, pembuat bot akan memperkenalkan product mereka dan bagaimana cara kerjanya.

Temuan yang Paling Disukai

Sedang melacak informasi mendalam perihal bermacam topik lainnya? Kami udah menyatukan artikel-artikel dengan topik yang mirip untuk Anda. Silahkan lihat!


Keamanan Bot Telegram: Benarkah Bot Membahayakan Enkripsi?
Meskipun Telegram memberi tambahan fleksibilitas dan menerapan tindakan keamanan yang tinggi, terhitung enkripsi yang menyerupai baja, banyak ahli terasa kuatir apakah bot Telegram mengikuti pola yang sama.

Ternyata, bot di aplikasi Telegram sebetulnya tidak mementingkan aspek keamanan. Ketika Anda memberi tambahan bot, bot tidak manfaatkan enkripsi standar yang dipatuhi oleh aplikasi olah pesan instan ini. Oleh karena itu, area percakapan dan saluran yang menyematkan bot jadi lebih ringan untuk disusupi.

Banyak ahli mengungkapkan bahwa bot tidak mengikuti protokol MTProto standar, yang jadi standar untuk mengenkripsi pesan-pesan di Telegram. Sebagai gantinya, mereka manfaatkan protokol TLS (Transport Layer Security) yang diterapkan di enkripsi web HTTPS.

Oleh karena itu, ketika Anda memberi tambahan bot ke dalam obrolan, tanpa disadari Anda udah melemahkan enkripsi pesan Anda sendiri.

Untuk menanggulanginya, sebaiknya menjauhi bot Telegram jika Anda menghendaki menjamin keamanan 100% di area percakapan Anda. Namun, jika Anda tetap menghendaki memberi tambahan bot untuk meraih fungsi baru ketika berkirim pesan, Anda sanggup memperhitungkan sebagian opsi yang masuk ke dalam daftar bot Telegram berikut.

Gamee

Gamee adalah salah satu bot Telegram terbaik. Pengguna Telegram sanggup memainkan bervariasi permainan, menantang kawan mereka, dan membandingkan skor.

Jika menghendaki bermain, Anda sanggup memulainya dengan langsung berinteraksi dengan bot atau dengan mengaktifkan Gamee di area obrolan. Cukup ketik @gamee atau @gamebot dan mulailah menjelajah untuk mendapatkan permainan yang menghendaki Anda mainkan.

Salah satu fitur paling baik Gamee adalah Anda sanggup berkompetisi dengan teman-teman Anda dan menyatukan skor tinggi. Selain itu, banyak pemilik Telegram berpendapat bahwa sebabkan permainan untuk aplikasi olah pesan instan ini terlampau ringan dan cepat. Misalnya, untuk sebabkan sebagian game arkade atau puzzle sanggup dirampungkan dalam selagi sebagian jam saja.

Spotybot

Spotybot adalah salah satu bot Telegram yang terlalu mungkin Anda untuk mendengarkan musik yang ada di aplikasi olah pesan instan ini. Anda terhitung sanggup berbagi lagu dan lirik dengan teman-teman Anda.
Terdapat banyak bot mirip yang sanggup Anda pilih, namun bot ini adalah salah satu aplikasi musik yang paling populer.

Bot untuk sesuaikan pengingat dan peringatan

Bot Alert adalah program untuk sesuaikan peringatan atau pemberitahuan ke account Telegram Anda, percakapan tertentu, atau grup. Pengguna Telegram banyak meninggalkan komentar positif untuk bot ini karena udah jadi solusi cepat dan ringan untuk sesuaikan pengingat.


Bot Skeddy adalah pilihan yang dianjurkan untuk sesuaikan pengingat dan sesuaikan catatan Anda. Anda sanggup membubuhkan info ke dalam pengingat tersebut: misalnya, kirim SMS ke Ashley dalam 30 menit.

Untuk orang yang pelupa, bot ini sanggup menopang mereka untuk tetap pas selagi dengan jadwal yang mereka punyai.

Bot Gif

Bot gif Telegram terlalu mungkin Anda untuk memberi tambahan gif ke percakapan dengan manfaatkan metode langsung. Misalnya, Anda sanggup mengetik @gif ini bagus dan pilih salah satu dari pilihan gif yang ditampilkan.

Yandex.Translate

Yandex.Translate adalah salah satu bot percakapan Telegram paling baik untuk menerjemahkan pesan ke bahasa lain. Jika Anda mengobrol dengan orang-orang dari bermacam negara dan terasa susah untuk berkomunikasi dengan mereka, Anda sanggup berharap bantuan Yandex.Translate untuk menerjemahkannya.

Di Indonesia sendiri, meski Telegram dulu diblokir pada pertengahan tahun 2017, tedapat sebagian bot yang digandrungi oleh penggunanya. Keberadaan bot ini menjadikan aplikasi ini terasa banyak diminati. Salah satunya adalah Anonymous Chat yang dinobatkan sebagai bot telegram Indonesia paling populer.

Leave a Reply