Cara Memasang Backlink PBN di Blog

Private Blog Network merupakan sekumpulan website dari sejumlah orang yang memiliki tujuan mendapatkan optimalisasi SEO. Ada cara memasang backlink PBN di blogsehingga mampu menaikkan jumlah pengunjung serta meningkatkan rangking pencarian.

Cara Memasang Backlink PBN di Blog

Bagaimana Cara Memasang Backlink PBN di Blog?

Membuat backlink PBN sebenarnya merupakan hal paling tidak disukai oleh Google. Namun, dengan penggunaan yang tepat, justru akan sangat berdampak bagus bagi perkembangan situs. Berikut adalah sejumlah cara dalam memasang tautan balik pada blog.

  • Pilih Domain Berkualitas Tinggi

Langkah pertama dalam memasang tautan balik adalah memilih domain. Dalam hal pemilihan ini, Anda dapat melakukan hunting atau scraping, membeli dan lain sebagainya. Gunakan tool pengecek backlin untuk mengetahui kualitasnya.

Ada sejumlah faktor penting yang dapat menjadi acuan dalam memilih domain bagus. Pertama, domain kadaluarsa atau expired tidak memiliki masalah. Kedua, ekstensi bisa bebas. Ketiga, mempunyai niche sama dengan moneysite Anda.

  • Beli Domain Pada Jasa Terbaik

Langkah berikutnya dalam cara memasang backlink PBN di blogadalah membeli domain dengan kriteria tertentu. Anda bisa memilih menggunakan berbagai patokan. Sebagai contoh, mempunyai beragam pilihan email, memiliki niche relevan, bayar melalui transfer berbeda-beda data.

Dalam memilih jasa backlink PBN terbaik, Anda harus memastikan mereka memahami aturan dalam pembuatannya. Dengan begitu, tidak akan menyalahi peraturan sehingga Google tetap bisa mengenalinya sebagai website natural.

  • Melakukan Setting PBN

Pada langkah selanjutnya, Anda harus melakukan setting PBN. Hal ini penting dengan melakukan install blog terlebih dahulu. Sebelum melakukan pemasangan maka pastikan mengecek tautan baliknya dan sesuaikanlah apakah menuju http atau https.

Untuk mengatur PBN berikutnya Anda harus mengecek juga plugin pendukung dalam memasang blog. Sebagai contoh, Yoast, SEO Ultimate, Platinum SEO, dan lainnya. Kemudian, atur bagian tema, konten niche, block bot crawler, hingga analytic jika memerlukan.

Itu dia ulasan tentang langkah-langkah dalam cara memasang backlink PBN di blog.Manfaat memasang tautan balik sangat bagus untuk mendapatkan traffic lancar pada situs. Namun pastikan pula memilih penyedia jasa profesional.

Leave a Reply