Cara Menangani Toilet Jongkok Mampet

Cara Mengatasi Toilet Jongkok Mampet Dengan Sangat Praktis Dan Tidak Terduga. Suatu hunian pastinya dilengkapi dengan WC atau toilet. WC berfungsi selaku kawasan pembuangan ketika Anda mencicipi ingin buang air besar atau kecil. Namun persoalan yang sering didapatkan dari WC yakni WC tersumbat atau mampet. Tentu saja hal ini sungguh tidak nyaman dan mengusik acara Anda. Maka untuk berjaga-jaga Anda harus mengetahui cara mengatasi toilet jongkok mampet.

Daftar Nomor Hp dan Wa Jasa Sedot Wc

cara mengatasi toilet jongkok mampet

WC mampet sering kali disebabkan karena kebiasaan jelek mencampakkan sesuatu benda padat ke dalamnya. Benda-benda tersebut lazimnya adalah tisu, pembalut, sampai popok bayi. Padahal kebiasaan tersebut hanya menciptakan persoalan yakni WC mampet. Maka Anda tidak mampu memakai WC selama WC masih mampet dan belum dinyatakan tanpa gangguan.

Saat Anda mengalami hal ini, tidak perlu tergesa-gesa dan pribadi memanggil jasa sedot WC. Anda mampu memperbaikinya sendiri secara mudah dengan cara-cara yang tidak akan pernah Anda duga. Berikut adalah cara mengatasi toilet jongkok mampet dengan gampang antara lain:

Cara Mengatasi Toilet Jongkok Mampet

  1. Plastic Wrap 

Anda pasti telah mengenal yang namanya plastic wrap dan biasa dipakai untuk menutup buah, sayuran, atau daging di swalayan. Ternyata plastic wrap juga mampu membantu menyelesaikan masalah WC tersumbat. Caranya lapisi WC dengan plastic wrap, lalu flush WC. Kemudian plastic akan mengembang lalu tekan plastic berkali-kali. Hal ini berfungsi udara akan terdorong dan masuk ke dalam WC. Sehingga sumbatan juga akan ikut terdorong. Anda bisa melaksanakan hal ini berkali-kali hingga berhasil.

  1. Gantungan baju kawat

Gantungan baju atau hanger yaitu benda yang mampu dijadikan cara menangani toilet jongkok mampet. Namun hanger yang dipakai mesti terbuat dari kawat. Caranya potong dan luruskan hanger. Pada bagian pengaitnya lapisi dengan kain agar kloset tidak tergores. Kemudian masukkan kait ke dalam WC dan buat gerangan mendorong dan mempesona keluar. Jika benda yang menciptakan tersumbat berada terlalu dalam, Anda harus memperbanyak lagi dorongan agar benda dapat terdorong ke septic tank.

  1. Garam batu dan soda kudapan manis 

Tidak perlu takut atau panic ketika WC tersumbat di rumah Anda. Anda bisa menjajal cara mengatasi toilet jongkok mampet yang ampuh ini. Yaitu menggunakan garam batu dan soda kue. Bahan ini biasa berada di dapur atau Anda mampu membelinya di toko materi kudapan manis. Pertama pastikan apalagi dahulu air yang menggenang masih berada di garis normal dan tidak terlampau naik ke atas. Kemudian masukkan secangkir garam watu dan secangkir soda kue. Selanjutnya siram dengan air panas ke dalam lubang WC. Diamkan WC selama beberapa jam atau semalaman dan selama itu jangan digunakan. Kemudian kerjakan flush berkali-kali untuk menetralisir sumbatan. Jika masih belum berhasil cobalah memakai sedot WC.


Sumber stylesreportberlin.com