Desain Dapur Terbuka Belakang Rumah Sederhana

Desain Dapur Terbuka di Belakang Rumah Sederhana – Rumah baru dengan bentuk minimalis, menjadi kekuatan mereka sendiri untuk pembeli. Namun, rumah yang ada di tanah yang tidak terlalu bagus, biasanya, itu juga menyajikan desain yang terlihat dekat dan improvisasi. Untuk mengatasinya, desain dapur terbuka di belakang rumah sederhana di bawah ini bisa menjadi pilihan yang bagus:

  1. Dipisahkan di teras belakang
    Opsi pertama adalah membuat desain dapur terbuka di belakang rumah sederhana. Tampilkan Masakan seperti ini umumnya ditawarkan oleh tipe 36 hingga 65 rumah perumahan kecil. Tetapi ada juga rumah mewah yang meniru konsep ini. Menggunakan sisa kecil di belakang, pengembang rumah menempatkan posisi kecil dapur di belakang rumah dengan pintu terpisah.
    Dalam jenis desain dapur ini, pengembang dan pemilik perumahan dapat menyediakan atap serat untuk memberikan kesan yang lebih cerah dan pencahayaan yang cukup pada siang hari. Juga, meletakkan dapur di belakang rumah, itu juga akan mengurangi aroma dan gangguan asap dalam isi rumah.
  2. Bingung dengan taman di belakang rumah.
    Alih-alih hanya menempatkan dapur, desain belakang rumah juga dapat diintegrasikan dengan ruang makan sederhana dan taman di belakang rumah. Dengan begitu, dapur dan ruang makan akan lebih segar, menempatkan beberapa pot dan tanaman. Pemilik juga dapat memberikan aksen alami dengan pemasangan dinding stamped batu alam di belakang rumah.
    Jenis desain ini juga dapat digunakan oleh pemilik yang suka berkebun. Ini karena selain dapur, taman atau taman adalah bagian dari rumah yang sering khawatir karena tanahnya terlalu sempit. Akibatnya, masukkan masakan yang digabungkan dengan rumah ‘area hijau’ bisa menjadi ide baru bagi pemilik minimalis.
  3. Menggunakan tanah yang tersisa.
    Kadang-kadang, orang hanya membutuhkan dapur kecil tapi bersih, bukan desain dapur yang luas dan elegan, tetapi sebenarnya tampak kosong. Dalam hal ini, tanah yang tersisa dari rumah masih dapat diubah menjadi dapur kecil, yang cukup untuk menyimpan kompor, kulkas, dispenser dan meja untuk pemanis.
    Dapur kecil di belakang rumah seharusnya hanya menggarisbawahi fungsi alih-alih estetika saja. Oleh karena itu, pemilihan permainan memasak harus dipertimbangkan, sehingga dapur terbuka dan sederhana di belakang rumah tidak tampak penuh dan kotor karena ada terlalu banyak item. Sisa tanah rumah tentu tidak akan lebih besar dari ukuran ruangan. Kemudian, pemilik harus kreatif dalam pengelolaan desainnya.
  4. Berpadu dengan binatu.
    Jika tanah rumah telah selesai sepenuhnya, Anda dapat menyiapkan desain sederhana dengan menggabungkan dapur dan binatu. Keduanya dapat ditempatkan di belakang rumah dengan menyusun furnitur sedemikian rupa, sehingga tidak mengganggu kegiatannya masing-masing. Bahkan, dengan desain gabungan seperti ini, pemilik dapat merusak hobi untuk memasaknya sambil menyelesaikan pekerjaan pakaian cuci.
  5. Gumpalan Pintu Fiders
    Memiliki tanah kecil bukanlah mustahil untuk melindungi keselamatan Anda dengan banyak pintu. Pemilik rumah kecil dapat bergerak dengan memasang pintu geser sehingga tidak mengambil banyak tempat. Juga, jika dapur terletak di belakang rumah. Tidak perlu khawatir tentang akses ke rumah utama, karena masih akan dilindungi dengan pintu geser yang dapat diblokir.
    Rumah kecil dan minimalis ternyata Anda masih memiliki potongan rumah yang lengkap. Semuanya hanya membutuhkan ide cemerlang dari pemilik ketika membuat desain ruang rumah. Desain dapur terbuka di belakang rumah sederhana adalah cara untuk berkeliling bumi kecil. Oleh karena itu, bagian lain dari rumah masih dapat diatur dengan bersih, tidak terganggu oleh kegiatan memasak yang umumnya basah dan dihisap. Bangun dan renovasi rumah di Jasa Kontraktor Solo

Leave a Reply