Drama Korea Romantis Pasangan Paling Serasi yang Bikin Baper

Salah satu perihal yang menarik berasal dari seluruh drama Korea romantis adalah saat pasangan dalam serial selanjutnya menjalin cinta.

Para aktor dan aktris dalam drakor 2021 pun kudu tunjukkan chemistry yang kuat untuk menyentuh hati para penonton.

Nah, kami miliki sebagian panduan drama Korea romantis yang berhasil menjadi pasangan cocok sampai sebabkan para penontonnya baper dan sulit move on.

Romance is a Bonus Book

Lee Jung-suk dan Lee Na-young berhasil menjadi pasangan yang penuh cinta dlam drama Korea Romance is a Bonus Book. Saya sendiri memadai senang bersama dengan persahabatan yang berakhir menjadi cinta berasal dari drama Korea ini.

Drama Korea yang berlatar belakang kehidupan editor berasal dari sebuah perusahaan penerbitan ini berhasil sebabkan kami sulit move on. Bahkan, para penggemar menjuluki keduanya bersama dengan julukan LeeLee Couple.

When The Camellia Blooms

Kang Ha-neul dan Gong Hyo-jin berhasil menjadi pasangan terfavorit dalam drama Korea When The Camellia Blooms di th. 2019. Drama yang menceritakan kehidupan seorang ibu tunggal berasal dari satu anak laki-laki yang terhubung bar bersama dengan nama Camellia di Ongsan.

Ia pun bersua bersama dengan seorang polisi dan menekuni kehidupan yang memadai rumit. Kang Ha-neul dan Gong Hyo-jin berhasil menciptakan chemistry yang memadai kuat dalam drama ini.

Vagabond

Drama Korea romantis bersama dengan genre action ini diperankan oleh Bae Suzy dan Lee Sung-gi. Chemistry keduanya pun tidak kalah menarik perhatian. Sebelum dipasangkan dalam drama korea ini, mereka terhitung sempat bersaing akting sebagai pasangan dalam drama korea Gu Family Book.

Her Private Life

Ini merupakan drama Korea romantis pertama yang diperankan oleh Kim Jae-wook. Dalam drama Korea ini, ia berpasangan bersama dengan Park Min-Young, yang menjadi pasangan bos dan karyawan dalam sebuah museum.

Mereka pun berhasil menampilkan chemistry sepasang kekasih yang romantis dan penuh cinta. Tidak heran terkecuali kami sulit move on dan menjadi baper pas melihat drama Korea ini.
5.Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea romantis ini diperankan oleh Park Hyung-sik dan Park Bo-young. Ceritanya yang unik, sebabkan pasangan ini terhitung sebagai keliru satu pasangan paling baik dalam drama romantis.

Dalam drama Korea Strong Woman Dong Bong Soon, Park Bo-young diceritakan sebagai seorang wanita bernama Do Bong Soon yang miliki kemampuan super.

Sedangkan Park Hyung-sik berperan sebagai pimpinan sebuah perusahaan game. Percintaan mereka yang menggemaskan dan loveable sebabkan banyak orang kesusahan move on berasal dari drama Korea ini.

Oh My Venus

Aktor tampan So Ji-sub berhasil berakting menjadi personal trainer dalam drama Oh My Venus. Ia dipasangkan bersama dengan Shin Min-ah, yang berperan sebagai menjadi sebagai seorang pengacara.

Drama ini menceritakan berkenaan kehidupan seorang pengacara yang diputuskan kekasihnya gara-gara gemuk. Ia pun bersua bersama dengan So Ji-sub, personal trainer, yang membantunya miliki wujud tubuh ideal.

Kisah cinta mereka berdua pun di mulai sejak menjalankan latihan bersama. So Ji-sub dan Shin Min Ah berhasil menjadi sepasang kekasih yang penuh chemistry.

Descendant of The Sun

Drama Korea romantis ini sering disebut-sebut sebagai pasangan Song Song Couple yang ikonik.

Song Hye-kyo dan Song Joong-ki berhasil membangun chemistry keduanya, sebagai seorang dokter dan tentara tertentu Korea Selatan. Drama Korea yang berhasil di th. 2016 ini, banyak sebabkan para penggemarnya sulit move on bersama dengan Song Song Couple.

Leave a Reply