Fifty Shades Freed Sebenarnya Mengandung Makna Film Yang Dalam

Saya menonton film itu dua kali karena saya suka film ini.

Jika Anda adalah penggemar serial ini maka Anda akan menyukai Freed terlepas dari apa yang dikatakan kritikusnya.

Jangan dengarkan mereka!

Mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan tentang Fifty Shades.

Saya percaya yang disebut kritikus ini bahkan tidak menonton filmnya!

Mereka hanya melihat trailer dan membuat ulasan mereka dengan itu dan itu tidak benar.

Karena jika mereka benar-benar duduk dan menonton film, mereka akan melihat itu sangat bagus.

Dan saya akan memberi tahu Anda alasannya.

Fifty Shades Freed adalah angsuran ketiga dari serial Christian dan Ana yang sudah menikah dan harus berurusan dengan tahun pertama pernikahan penghalang yang akan datang di antara mereka.

Dari mantan nyonya alias Nyonya Robinson, kepada mantan bos yang tidak terkendali alias Jack Hyde dan kelahiran yang tidak direncanakan yang akan membuat pernikahan mereka merosot.

Jangan khawatir itu BUKAN spoiler IMDB karena kehamilan Ana ada di tralier.

Akankah pernikahan Ana dan Christian selamat dari cobaan masa lalu Christian, Ana sedang hamil dan obsesi Jack atas kehidupan yang dia rasakan ditolaknya karena Christian.

Karena ini adalah film terakhir, saya ingin jika saya dapat berbicara dengan Anda tentang mengapa saya menyukai serial ini.

Baca atau tidak.

Saya tidak peduli ini yang saya sukai dan mungkin konyol, tetapi basis penggemar Fifty Shades yang saya juluki Shaders di Twitter adalah orang-orang baik yang pernah Anda temui.

Mereka tidak menilai saya karena menyukai film-film ini atau membuat saya merasa aneh.

Komunitas yang menyenangkan untuk menjadi bagiannya.

Saya menjadi penggemar seri ini 4 tahun yang lalu pada tanggal 3 Oktober 2014 yang merupakan waktu yang mudah untuk diingat karena tanggal 4 adalah hari ulang tahun Ibu dan Dakota Johnson jadi saya berada di Walmart membeli persediaan untuk ulang tahun Ibu saya ketika saya menemukan buku pertama di trilogi.

Jadi saya mengambilnya dan mulai membacanya malam itu dan saya menyukainya dan ingin mendapatkan buku-buku lain jadi saya memesan Darker and Freed from Barnes and Nobles 4 hari setelah saya menyelesaikan Grey.

Oh tentu saja serial ini bukan mahakarya atau ditulis dengan baik tetapi siapa yang peduli selama Anda menikmati apa yang Anda baca maka tidak apa-apa.

Jadi selama 4 tahun seri ini telah mengambil alih hidup saya dan dengan cara yang baik.

Seperti menyebutkan sebelum fandom ini adalah yang terbaik yang bisa Anda lakukan.

Saya benar-benar membawa sahabat saya Angel ke dalam seri ini dan kami melihat Freed bersama di Chicago dan saya senang saya memiliki seseorang untuk berbagi film terakhir ini dengan siapa yang menyukai seri ini seperti saya.

Seperti yang sudah saya katakan, tolong, tolong JANGAN dengarkan kritik tentang film-film ini.

Jamie Dornan (Christian Grey) dan Dakota Johnson (Anastasia Steele) melakukan pekerjaan luar biasa dalam peran mereka sebagai karakter ini.

Anda bisa merasakan sakitnya suara Dakota selama adegan di Feed di mana dia memberi tahu Christian dan saya suka adegan itu karena itu menunjukkan betapa Ana telah tumbuh di seluruh film ini.

Christian telah belajar untuk lebih sabar selama Freed dan tidak begitu mengontrol saat dia di Grey and Darker.

Adegan favorit di Fifty Shades Freed Saya tidak akan membuat spoiler!

Saya harus menulis review untuk Fifty Shades Freed sehari setelah saya melihat film tersebut pada bulan Februari untuk IMDB entah itu tidak berhasil atau tidak dapat diterima tetapi saya pikir saya akan mengunggahnya kembali.

Penasaran dengan Film ini mari nonton film di 103.194.indofilm gratis loh.

Leave a Reply