Film semi Korea Selatan

Film semi Korea sebagian tahun belakangan ini marak jadi movie hot yang paling banyak dicari. Meski tetap kalah kuantitas dibandingkan Jepang, model filmsemi ini perlahan-lahan terasa disukai penduduk luas, terlebih orang-orang dewasa.

Semi film paling baru asal Korea Selatan dikenal tidak cuma menonjolkan sisi sensual dari adegan-adegan panas yang disajikan, tapi juga jalan cerita yang kuat dan menarik. Itu sebabnya, banyak pirsawan yang terlalu suka bersama film-film Korea semi.

Tonton dan Download Film Korea Semi Sub Indo
Penasaran bersama film semi paling baru apa saja yang memiliki adegan panas dan cerita memukau? Berikut 13 film semi Korea Selatan paling baik yang wajib kamu tonton!

  1. Russian Mom
    Film semi paling baru sub Indo yang pertama adalah Russian Mom. Film yang rilis pada tahun 2016 ini bercerita perihal perselingkuhan antara seorang anak remaja bersama calon ibu tirinya. Awal mulanya, Yeong-soo berikan mengerti anaknya bernama Jang-ho bahwa ia dapat menikah kembali bersama seorang wanita Rusia bernama Olga. 

Dia terperanjat menyaksikan calon ibu tirinya yang merupakan seorang wanita muda dan cantik asal Rusia. Suatu ketika ayahnya pergi dinas terlihat negeri, Jang-ho pun terasa kenal dekat bersama Olga. Sampai selanjutnya keduanya pun saling jatuh cinta dan saling memadu kasih tanpa sepengetahuan ayahnya. Penasaran bersama kelanjutan ceritanya? Langsung aja tonton filmnya di link selanjutnya ini.

Link : Film semi

  1. The Treacherous

Film semi Korea Selatan ini bercerita perihal raja jahat di era Joseon bernama Yeonsan. Ia mengeksploitasi wanita-wanita cantik demi kepuasan seksualnya. Namun, seorang wanita yang inginkan membalas dendam menyamar jadi peserta kontes pencarian wanita sempurna bagi sang raja. Semi film yang datang di tahun 2015 ini wajib kamu tonton gara-gara memiliki kandungan latar kerajaan Korea. Yuk, nonton semi Korea sekarang. 

  1. Portrait of a Beauty
    Salah satu daftar film semi Korea 18+ yang penuh adegan sensual adalah Portrait of a Beauty. Shin Han Pyeong adalah seorang pelukis kerajaan yang rela pensiun gara-gara ia terasa terancam bersama kehadiran Kim Hong Do. Secara tradisi, anaknya wajib meneruskan bakatnya tapi gara-gara tertekan ia jadi menggantung diri.

Shin Yun Jeong, anak perempuan Shin Han Pyeong wajib menyamar jadi laki-laki dan bersama mudahnya ia berhasil. Ia berjumpa bersama seorang pembuat kaca perunggu yang mengerti bahwa ia adalah seorang perempuan. Mereka pun sering jalankan interaksi terlarang yang diketahui guru mereka. Tertarik untuk nonton semi sub Indo ini?

  1. Bewitching Attraction
    Bewitching Attraction merupakan judul film Korea semi yang dirilis pada tahun 1996 dan dalam selagi yang terlalu singkat, film ini berhasil menarik 70.000 penonton. Film yang didominasi oleh komedi dewasa ini bercerita perihal seorang profesor yang memiliki banyak masalah. Film ini pun membuktikan perjalanan cinta sang profesor dan tentu saja perjalanan seksualnya.

Leave a Reply