Kontraktor Ducting Jakarta

Kontraktor Ducting Jakarta

Dalam rangka untuk memberikan sistem sirkulasi udara yang sejuk dalam gedung, maka perlu adanya pemasangan pipa-pipa secara terstruktur. Dengan begitu, Anda membutuhkan kontraktor ducting Jakarta untuk memenuhi sejumlah material dalam pekerjaan ini.

Beberapa Jenis Material Dalam Ducting

Ducting memiliki fungsi sebagai saluran dalam pemanasan, ventilasi, dan juga sirkulasi untuk memberikan serta memindahkan udara. Biasanya penyaluran ini menjadi bagian dari supply air sehingga kualitas udara gedung lebih baik. Berikut sejumlah material dalam kegiatan ini:

  • Ducting Baja Lapis Seng (BJLS) Tanpa Adanya Isolasi

Jenis yang pertama merupakan ducting untuk menyalurkan udara dengan tidak mempertahankan stabilitas suhu itu sendiri. Tanpa adanya isolasi adalah mempunyai fungsi penyalur udara dari suaatu tempat hingga sampai pada tujuan akhir.

Ada sejumlah contoh dari bahan ini, seperti exhaust. Ini merupakan ducting pengeluar udara panas dalam ruangan, seperti dapur, toilet, dan lainnya. Kemudian, ada pula fresh air untuk membuat udara menjadi segar dalam indoor, misalkan lahan parkir tertutup, serta lain sebagainya.

  • Ducting Baja Lapis Seng (BJLS) Isolasi Bagian Dalam dan Luar

Pada kontraktor ducting Jakarta menggunakan jenis material isolasi bagian dalam dan luar. Tujuan dari penggunaan sistem ini adalah untuk mengurangi adanya masalah kebocoran udara dingin yang mengalir. Sehingga, macam bahan tersebut sangat penting dalam pembangunan gedung.

Untuk Anda yang sedang mencari kontraktor bagus, maka bisa berkunjung ke laman dari https://mabruka.co.id/blog/2019/05/01/jasa-instalasi-ducting-pu-di-jakarta-tangerang/. Ini merupakan perusahaan bidang layanan material untuk elektrikal, sistem keamanan, serta jaringan.

  • Ducting Baja Lapis Seng (BJLS) Isolasi Bagian Luar

Pada jenis yang terakhir ini merupakan bentuk keamanan untuk bagian luar. Isolasi yang digunakan bertujuan agar mampu menyelimuti ducting menggunakan glass wool. Tipe dari bahan ini mempunyai cara pemilihan berbeda, tergantung pada suhu udara tersalurkan.

Dalam penggunaan glass wool, apabila udara semakin dingin, maka isolasi yang dibutuhkan juga menjadi lebih tebal. Secara umum, saat ini jasa biasanya menggunakan ukuran sekitar 24kg/m3 dengan tebal 25mm.

Demikian informasi tentang jenis material pada kontraktor ducting Jakarta. Temukan layanan terbaik yang bisa Anda dapatkan disini.

Leave a Reply