Merk Selang Air yang Bagus dan Paling Direkomendasikan

Selang air terlampau bermanfaat dalam kehidupan sehari-sehari. Biasanya digunakan untuk menyiram tanaman sampai mencuci kendaraan bermotor. Namun, saat menggunakan selang air tersedia saja kendalanya, seperti robek, bocor, sampai berlumut.

Untuk menangani kasus tersebut, sebelum akan membeli sebaiknya cek lebih-lebih dahulu kualitas bahan, ukuran, kekuatan, dan fungsi selang yang bakal anda beli. Hal itu dikarenakan tidak serupa jenis selang air, maka beda pula fungsinya.

Ada yang tertentu dipakai untuk aktivitas ringan, seperti menyiram perkebunan. Ada pula yang digunakan untuk mengairi kolam ikan atau akuarium. Agar tidak salah membeli, yuk review informasi perihal merk selang air yang bagus berikut ini.

Mungkin anda suka alat ukur penggunaan air : water meter amico

1. Krisbow Selang Air

Krisbow merupakan merk selang yang terlampau terkenal di masyarakat. Biasanya selang satu ini dapat bersama dengan ringan ditemui di area pencucian mobil. Masyarakat menggunakan selang jenis Krisbow dikarenakan panjang dan praktis digunakan.

Tidak mesti menggulung kembali sehabis pakai. Cukup bersama dengan memutar bagian samping, selang bakal kembali rapi seperti semula. Panjang selang dapat meraih 15 meter bersama dengan bahan yang tahan cuaca supaya tidak ringan tumbuh lumut di dalamnya.

2. Westpex Selang Air

Westpex adalah jenis selang air yang paling lumrah digunakan oleh masyarakat. Rupanya jenis selang satu ini dapat bertahan di suhu 40 sampai 100 derajat celcius. Merk selang Westpex lebih-lebih dapat bertahan di dalam panas air mendidih. Tentu tidak seluruh selang dapat melakukan hal seperti itu.

Keunggulannya ini dapat membuatnya bertahan saat dialirkan air panas. Kelebihannya itu telah teruji melalui tes Pipe Cross Linked Polyethylene. Selang merk Westpex tidak ringan lumutan dan harganya ekonomis.

3. Magic Xhouse Selang Air

Magic Xhouse miliki bentuk yang condong tidak serupa dari selang terhadap umumnya. Body-nya terlampau elastis dikarenakan terbuat dari bahan anyaman yang super kuat. Saat diakses dari bungkusnya, ukurannya sebenarnya kecil, namun sehabis diisi oleh air, panjangnya dapat meraih 2,5 meter.

Hal itu terjadi dikarenakan badan selang mengembang sampai 3 kali lipat dari ukuran semula. Konsepnya sebenarnya terlampau unik, tidak heran banyak yang jatuh hati terhadap selang ini. Keunggulan lainnya, selang Magic Xhouse miliki sprayer bersama dengan tujuh fungsi. Bisa digunakan untuk shower, mist, flat, full, center, jet, dan cone.

4. Puso Selang Air

Jika anda sedang melacak selang air bersama dengan ukuran tebal dan panjang, Puso pilihan yang tepat. Selang air satu ini terbuat dari karet yang miliki ketebalan sampai 3 inci. Aman bila digunakan dalam cuaca panas maupun dingin, dikarenakan selang Puso tahan terhadap cuaca ekstrem.

Selang satu ini terhitung terkenal awet dan tahan lama. Puso sebenarnya miliki selang yang terlampau panjang, yaitu dapat meraih 100 meter. Meskipun bahannya terlampau tebal, anda dapat memotongnya kecuali diperlukan. Biasanya jenis selang ini kerap digunakan untuk mengaliri air ke kolam ikan atau akuarium.

5. Karcher HR25 Selang Air

Karcher HR25 ada bersama dengan desain yang praktis. Selang bersama dengan panjang 15 meter ini ringan digunakan dalam segala kondisi. Bisa untuk menyiram tanaman, perkebunan, maupun untuk mencuci kendaraan bermotor. Selangnya terbuat dari bahan berkualitas, yaitu powder coated steel.

Tentunya bahan berikut tidak ringan berkarat dan tahan lama. Aman digunakan baik cuaca panas maupun dingin. Panjang selang ini dapat meraih 15 meter bersama dengan diameter 3 inci. Harganya dibanderol jadi dari Rp500.000 – Rp1.000.000.

Leave a Reply