Podomoro Park Bandung Menawarkan Hunian Resort Rp1 Miliaran

Pengoperasian jalan tol Soreang-Pasir Kojo (Soroja), Bandung, akhir th. lantas berdampak pada peningkatan perekonomian kawasan. Kawasan-kawasan perlintasan seperti Petaruman, Kopo, hingga Margaasih segera merasakan fungsi keberadaan jalan tol selama 10,6 km itu gara-gara sudah memangkas pas tempuh Bandung Selatan dengan Kota Bandung menjadi hanya belasan menit dari sebelumnya lebih dari satu jam.

Kondisi itu menciptakan alternatif baru lokasi hunian Aether greenwich park dengan aksesibilitas yang lebih mudah. Karena itu Agung Podomoro Land (APL) pede meluncurkan product hunian bernuansa resort Podomoro Park di kawasan Buah Batu, Bandung Selatan, Jawa Barat, yang tidak jauh dari lintasan tol yang terkoneksi dengan tol Padaleunyi itu.


“Banyak masyarakat dari Jakarta dan kota-kota lain yang tertarik mampir ke Bandung menikmati kesehatan suasana alamnya. Dengan aksesibilitas yang jadi baik, kita jadi confident mengembangkan proyek yang akan menjadi hunian resort terbaik di Bandung,” kata Agung Wirajaya, Assistant Vice President Strategic Residential APL.

Podomoro Park dikembangkan di atas lahan seluas 100 ha yang 50 persennya akan dialokasikan untuk area terbuka hijau (RTH). Ada empat elemen yang akan diusung di proyek ini tak hanya RTH yang luas.

Yaitu, pepohonan yang rimbun dan collective garden untuk paru-paru kawasan, danau yang membentang selama lebih dari satu kilometer, panorama pegunungan Bandung Selatan, dan hembusan wind tunnel dari pegunungan.

Lokasi Podomoro Park hanya dua km dari tol Buah Batu di jalan tol Padaleunyi dan sembilan kilometer dari pusat kota Bandung. Proyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang sedang dibangun juga akan menjadi pendukung lain perkembangan kawasan gara-gara aksesibilitas yang gampang ke kota Bandung itu.


Proyek mengadopsi pengembangan pemukiman di Woodbridge, Irvine, California, Amerika Serikat, yang terlampau sukses,” ujarnya. Kawasan juga akan dilengkapi trek joging, club house, fasilitas komersial, dan sebagainya. Saat proyek ini diperkenalkan terbatas akhir th. lalu, minatnya disebut luar biasa yang menyebabkan APL terlampau optimis dengan prospek proyek.

Pada bagian pertama Podomoro Park akan mengembangkan tiga klaster: Amagriya Eka, Amagriya Dwi, dan Anapuri Eka dengan ukuran kaveling rumah 6 x 15 dan 8 x 20 m2 dengan bangunan dua lantai seharga jadi dari Rp1,3 miliar.

Leave a Reply