Sisi Lain Yang Terdapat Pada Kota Balikpapan

Jika ingin merasakan nuansa Balikpapan yang berbeda, datanglah ke sisi timurnya. Nikmatilah keindahan ciptaan Tuhan di sana.Pagi itu oleh ajakan seorang teman saya berangkat ke satu wilayah di pinggiran timur kota Balikpapan .

Setelah buat persiapan segala perlengkapan dan bekal, bersama dengan gunakan rental mobil balikpapan saya berangkat menuju wilayah yang bakal saya dan teman saya tuju.

Dan obyek saya kali ini adalah memburu senja di pantai timur kota Balikpapan. Berangkat dari tempat tinggal kira-kira jam 10.00 Wita hingga di obyek kira-kira jam 11.00 gara-gara sebelum akan hingga kami datang terlebih dahulu di Pasar Manggar.

Sesampainya di wilayah yang di timbuhi pohon pohon pinus, di sana sudah tunggu lebih dari satu teman teman lainnya dari sebuah komunitas penggiat alam bersama dengan tenda masing masing dan bersama dengan aktivitas aktivitas manfaat buat persiapan santap siang.

Suasana langit cerah tingkatkan hangatnya suasana keakraban di antara para penggiat alam, deburan ombak ombak yang tidak besar menjadikan suasana di daerah ini terlalu sesuai untuk sebuah liburan alternativ kaum urban dan warga kota.

Pada sore hari menjelang magrib yang cerah terlalu sesuai untuk berswaphoto, bersama dengan modal sebuah kamera dari alat komunikasi andriod yang terhadap masa saat ini ini sudah di lengkapi fitur fitur kamera bersama dengan intensitas pixel yang tinggi bakal terlalu sayang sekali kalau  aktivitas ini tidak di abadikan di dalam sebuah cerita photo.

Pada malam hari tidak banyak aktivitas yang kami lakukan, sehabis santap malam kami lanjutkan bersama dengan ngobrol-ngobrol berkenaan keindahan alam Indonesia terlebih eksotisnya kalimantan.

Sebagian terhitung tersedia yang tiduran di hammock dan tenda tenda, tersedia terhitung yang tidak melepas malam bertabur bintang di tepi pantai.

Ya, malam yang cerah ini terlalu indah bersama dengan taburan bintang bintang di langit serta sisi timur laut Kakassar di terangi lebih dari satu titik lampu dari kota Balikpapan dan terhitung lampu lampu rig perusahaan pengebor minyak.

Pada pagi harinya kira-kira pikul 05.30 wita, peristiwa peristiwa yang terlalu di tunggu tunggu tunggu terbitnya matahari pagi di sisi kota Balikpapan.

Pagi yang sedikit berawan tidak dapat kurangi indahnya semburat mentari pagi di sisi timur kota Balikpapan.

Balikpapan ternyata bukan cuma kota industri dan kota urban, tapi di lain sisi, Balikpapan terhitung di karuniai serpihan serpihan surga di tepian kotanya.

Leave a Reply