Tempat Wisata di Jogja Cocok untuk Keluarga

Tempat Wisata di Jogja Cocok untuk Keluarga

Banyak sekali tempat wisata di Jogja cocok untuk keluarga. Anda tinggal pilih saja beberapa destinasi yang dirasa pas dengan kebutuhan keluarga Anda. Apakah ingin wisata bernuansa alam, atau hanya spot foro saja, semua ada di satu kota saja, yakni Jogja.

3 Tempat Tempat Wisata di Jogja Cocok untuk Keluarga

Ketika ke Jogja rasanya tidak cukup jika hanya satu hari saja, setidaknya Anda membutuhkan waktu sampai setidaknya 3 sampai satu minggu. Berikut ini ada beberapa rekomendasi wisata ala topijelajah.com  yang cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga. Dijamin tidak akan bosan dengan alam Jogja:

1.     Pantai Sadranan

Terletak agak jauh dari pusat kota Jogja menjadikan pantai Sadranan masih sepi pengunjung di hari-hari biasa, namun saat weekend bisa sangat ramai. Keindahan pantai satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. bentangan pasir putih membuat Anda ingin tidur di atasnya.

Selain itu ada pula wahana lain seperti snorkeling dan berfoto bersama kawanan ikan-ikan kecil di terumbu karang. Biasanya di sekitar lokasi banyak penyewaan peralatan snorkeling dibandrol dengan harga 30 sampai 50k. Tempatnya luas jadi cocok sebagai destinasi tujuan liburan bersama keluarga.

2.     Bukit Bintang

Pulang dari pantai, menjelang malam Anda bisa mampir ke salah satu warung yang ada di deretan bukit bintang. Disebut demikian karena Anda bisa menyaksikan keindahan lampu-lampu kota Jogja dari ketinggian. Sungguh indah sekali, ditemani dengan secangkir kopi dan pisang goreng hangat.

 Bagi Anda yang kelelahan dan enggan melanjutkan perjalanan ke kota bisa sewa kamar di penginapan sekitar bukit bintang. Namun biasanya saat masuk hari libur harganya bisa naik dua kali lipat. Walaupun begitu jarak dengan kota Jogja sebenarnya sudah sangat dekat, jadi sebaiknya dilanjutkan saja.

3.     Taman Pelangi Jogja

Tempat wisata di jogja cocok untuk keluarga selanjutnya adalah taman pelangi atau monument pelangi. Disini Anda bisa menyaksikan berbagai lampion dan bangunan dengan arsitektur unik. Cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga karena letaknya juga ada di tengah kota.

Jangan khawatir soal harga, karena Jogja selalu dekat dengan kata murah meriah. Dompet akhir bulan pun bisa dikondisikan untuk menjelajahi tempat wisata di Jogja cocok untuk keluarga.

Leave a Reply