Tips Mendapatkan Uang Melalui Adf.ly

Cara menghasilkan uang dari Adfly. Di kesempatan lalu kami telah membahas shortlink penghasil uang. Salah satu yang terbaik dan terpercaya adalah Adf.ly.

Kita tahu bahwa Adf.ly merupakan situs luar negeri berbasis short link. Kita bisa menghasilkan uang dengan memperpendek URL dan membagikan link tersebut ke banyak orang.

Semakin banyak orang yang membuka link tersebut, semakin banyak pula uang yang kita peroleh. Adf.ly menghadirkan saldo berupa dollar, jadi harus di-convert ke rupiah terlebih dulu saat withdraw langsung ke rekening.

Tapi kita juga bias withdraw ke PayPal dengan hanya membutuhkan email saja, tapi potongannya cukup besar. Untuk lebih jelasnya tentang cara mendapatkan uang dari Adf.ly kami akan bahas lebih lengkap.

Sebab mungkin masih banyak yang belum paham tentang konsep short link, sehingga belum mengetahui cara memperoleh uang dari Adf.ly. Silmak ulasannya di bawah ini.

Cara Menghasilkan Uang Melalui Adfly


Cara hasilkan uang melalui internet pun amat beragam, mulai dari menebak angka seperti di palu4d.com , karakter, memutar spin di slot depo via pulsa , atau account dengan level tinggi yang sesudah itu bisa dijual kepada gamers lain, maupun secara segera dengan menyelesaikan lebih dari satu misi.

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak ulasan lengkap tentang cara menghasilkan uang dari Adf.ly legit, terpercaya, terbukti membayar, gratis, terbaik, asli, nyata.

  1. Buka Adfly
    Pertama, Anda kunjungi Adf.ly, dan untuk mendaftar, kamu klik tombol JOIN NOW.
  2. Daftar dan Isi Data
    Isi data diri dengan benar dan lengkap pada form yang ada, dan masukan email yang benar-benar valid dan dapat digunakan, sebab email di sini benar-benar mempunyai peran yang krusial.
  3. Konfirmasi Email
    Sekarang masuk ke email Anda, cek kotak masuk dari Adfly yang menyertakan kode konfirmasi. Klik saja kode konfirmasi tersebut, agar dapat login ke account yang tadi sudah Anda buat.
  4. Pendekkan URL
    Setelah Anda berhasil konfirmasi akun, dan kemudian login. Maka Anda dapat membuka dashboard Adf.ly, di sini Anda hanya perlu memasukkan link di Kolom yang telah disediakan, Lalu klik tombol SHRINK.
  5. Share Link
    Kemudian Anda akan mendapatkan shortener link atau URL yang diperpendek yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Sisanya tinggal bagaimana Anda mempromosikan link sebaik mungkin.

Jika Anda tidak punya blog/website, carilah suatu hal di internet yang jika orang tertarik untuk klik, membuka isi link, dan copy link alamatnya, lalu pendekkan di AdFly dan sebarkan di media sosial, seperti Facebook, YouTube, LinkedIn, WhatsApp, Twitter, dan lainnya.

Leave a Reply