Trik Jitu Main Game Kartu Spider Solitaire

Siapa yang nggak kenal sama game kartu spider solitaire? Game ini merupakan salah satu permainan kartu yang membutuhkan keterampilan untuk menyusun nomor kartu secara selang-seling berwarna hitam dan merah. Kalau kamu yang besar di era 2000-an awal pasti tahu game ini kan? Game ini dulunya ada di OS Microsoft Windows dan sempat populer. Nah, kalau kamu mau bernostalgia sambil memainkan game ini, yuk ingat-ingat lagi cara mainnya dengan beberapa trik di bawah ini!

  1. Prioritaskan Kartu yang Ada di Samping

Salah satu trik game kartu spider solitaire yang harus kamu coba adalah memprioritaskan kartu. Semisal kamu dihadapkan pada pilihan untuk memindah kartu yang ada di posisi atas dengan kartu yang ada di posisi samping, maka prioritaskan kartu yang ada di posisi samping. Kenapa? Karena memindah kartu atas bakal menutup jalan kartu-kartu lain untuk terbuka.

  1. Jangan Turunkan Kartu yang Sudah Naik

Sebenarnya, kartu yang sudah dinaikkan ke atas masih bisa diturunkan lagi kalau mendesak. Tapi, usahakan untuk nggak melakukannya karena berpeluang menimbulkan kekalahan. Misalnya nih, kamu menaikkan kartu 5 hitam yang ada di bagian atas, kartu tersebut masih bisa diturunkan ke kartu bernilai 6 merah. Meski membingungkan, coba pahami trik ini secara perlahan deh.

  1. Geser Kartu untuk Membuka Kolom

Trik game kartu spider solitaire slot online selanjutnya adalah geser kartu yang kamu punya untuk membuka kolom baru. Misal ada 2 kolom di sebelah samping dan ada 2 kartu King yang bisa digeser ke sebelah sana, apa yang bakal kamu lakukan? Pilihlah untuk menggeser kartu King yang kedua saat di belakang kartu King pertama ada 2 kartu yang masih tertutup. Dengan melakukan ini, maka potensi kamu untuk menutup kolom baru bakal berpindah ke tempat lain.

  1. Pakai Kombinasi Tombol

Nah, ini trik terakhir yang harus kamu coba. Saat bermain game kartu solitaire, sebaiknya kamu pakai kombinasi tombol untuk memainkan game-nya. Selain lebih simpel, waktu yang kamu pakai juga jadi lebih efektif. Misalnya, pakai kombinasi tombol Ctrl + Alt + Shift untuk membuka kartu bagian atas yang masih tertutup.

Leave a Reply